Thursday, July 16, 2020

Download Water Race v1.5.0 MOD APK (Unlocked Song) Di Android


Water Race MOD - Karena industri permainan video ponsel telah berkembang, mereka telah muncul berbagai permainan dan aplikasi untuk melayani  ini pemain.

Permainan bagi menjadi banyak genre dan gaya yang tak terhitung banyaknya bagi mereka yang memiliki minat yang sama.

Saat ini, game dengan gameplay serba cepat dan lugas selalu dicintai oleh semua orang karena keragaman dan kenyamanannya.

Bahkan pasar memiliki banyak permainan berbeda yang memungkinkan orang untuk bersaing satu sama lain melalui kompetisi yang sederhana namun lucu.

Gameplay menyenangkan Water Race


Water Race sering mengingatkan pemain akan perlombaan air, tetapi tidak, ini adalah permainan berbasis ritme.

Game ini akan membawakan pemain lagu-lagu paling populer di pasar musik, dan pemain dapat bersantai sambil menikmati permainan dan mendengarkan lagu-lagu yang bagus. 

Dengan kata lain, sobat toxic akan menyelesaikan semua tantangan game ini berdasarkan ritme lagu. Hati-hati dan jangan biarkan jalan membodohi sobat toxic.

Karena musik adalah apa yang paling di butuhkan ketika mengambil tantangan dari permainan ini. Gameplaynya mudah, dan sebagian besar tantangan dapat dilakukan hanya dengan satu jari.

Yang perlu dilakukan sobat toxic adalah mengontrol karakter yang bergerak di palung air dengan benar dan tidak boleh terjatuh.

Palung akan dirancang berdasarkan irama lagu, yang berarti mereka akan dipotong kecil-kecil, dan pemain harus terus melompat ke atasnya.

Karakter akan secara otomatis melompat, sehingga pemain hanya perlu menggesek ke kiri atau ke kanan agar karakter dapat mendarat dengan aman.

Catatan, jika sobat toxic mendarat di tengah palung, skor akan lebih tinggi dari pendaratan di tepi.

Gameplaynya sangat sederhana, dan sobat toxic hanya perlu mengandalkan irama lagu dan bergerak selaras dengannya. Saat lagu berakhir, maka sobat toxic akan menyelesaikan balapan.

Setelah menyelesaikan tantangan, sistem akan bergantung pada kinerja sobat toxic untuk mengevaluasi dan memberikan hadiah yang sesuai.

Hadiahnya akan memungkinkan untuk membeli kostum baru untuk karakter, warnanya akan acak, tetapi sobat toxic dapat mengumpulkan beberapa kostum lucu.

Sobat toxic bahkan dapat mengubah bentuk papan selancar untuk membuat permainan lebih menyenangkan.

Jalan air akan muncul secara acak dalam berbagai warna. Juga, game ini memiliki lagu yang tak terhitung jumlahnya dari setiap genre untuk dinikmati pemain. 

Bahkan sobat toxic dapat menemukan lagu kesukaan dan mulai menaklukkannya dengan hasil terbaik.

Namun, jika sobat toxic ingin membuka kunci lagu baru, maka sobat toxic harus menyelesaikan beberapa kondisi dari level sebelumnya. 

Ketika sobat toxic mengumpulkan cukup poin untuk membuka kunci, dan bisa menikmati lagu baru, dan dari sana, proses berulang.

Buat level lebih tinggi


Jika toxic game menginginkannya, agar dapat menciptakan tantangan untuk diri sendiri. Cukup pilih lagu favorit sobat toxic dan mulai membangun level berdasarkan melodinya. Game ini akan hadir dengan fitur yang cocok bagi sobat toxic untuk dapat melakukan ini.






Nama GameWater Race Mod
Versi1.5.0
GenreRacing
Size50 MB
DeveloperAMANOTES

👇DOWNLOAD👇
Water Race MOD APK



Di atas ialah game water race mod unlocked song terbaru jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment