Saturday, October 3, 2020

Download State of Survival Mod Apk v1.9.36 (Unlimited Money, Quick Skill) Di Android


toxicgame.xyz - Genre game survival yang dipadukan dengan tema fantasi akhir dunia menjadi terlalu populer. Kebanyakan dari mereka dirancang dengan RPG dan penembak, biasanya: Last Day on Earth: Survival of Kefer, Aturan Last Day oleh Xiaojiao zhang dan DreamSky's Last Day Survival-Z.

Seperti yang sobat inginkan lihat, pola desain gameplay dan fitur dari game-game ini sangat mirip, tetapi ada jutaan orang yang menggunakannya setiap hari.

Dalam hal popularitas dan daya tarik topik ini, tidak ada yang perlu diperdebatkan, karena sangat jelas, tetapi alih-alih mengikuti permainan role-playing gaya lama, akan seperti apa permainan ini jika diganti dengan strategi.

Status Kelangsungan Hidup utama yang saya bicarakan. Konteksnya bukanlah hal baru, dengan wabah penyakit zombie menyebar ke mana-mana. Sobat toxic akan beruntung bisa bertahan hidup menghadapi pandemi mematikan ini.

Merencanakan


Pemerintah AS berusaha menciptakan senjata biologis yang mampu membunuh manusia dengan menyebarkan penyakit dan mengganggu struktur genetik mereka.

Unduh JugaDEAD TARGET Mod Apk v4.46.1.2 Versi Terbaru (Unlimited Money) For Android

Setelah berulang kali menguji senjata ini secara langsung pada tubuh manusia, mereka menyadari beberapa efek samping yang sangat berbahaya ketika penyebaran penyakit ini terlalu cepat dan tidak terkendali.

Ini telah menyebabkan kematian massal di seluruh kota. Namun, setelah beberapa saat, ketika mayat membusuk, tanda-tanda kehidupan mulai kembali, menciptakan zombie yang sangat menakutkan.

Sudah 6 bulan sejak peristiwa ini terjadi, sebagian besar manusia meninggal, pemandangan kota menjadi sunyi dan tidak ada aktivitas lagi. Di suatu tempat di antara zombie-zombie itu, beberapa manusia masih hidup.

Mereka adalah harapan terakhir bagi peradaban manusia. Misi yang akan dijalankan untuk mengatur agar mereka menemukan obat untuk penyakit semacam ini untuk membawa kehidupan.

Gameplay


Alih-alih memainkan peran karakter dan berpartisipasi dalam pertempuran penembakan yang sengit, State of Survival Mod Apk v1.9.36 (Unlimited Money, Quick Skill) dibangun dengan gameplay yang jauh lebih sederhana.

Unduh JugaWater Race v1.5.0 Mod Apk (Unlocked Song) Di Android

Secara umum, ini mirip dengan game menara pertahanan, di mana sobat toxic mencoba memposisikan karakter dan menempatkan mesin untuk menyerang zombie yang mendekat.

Pada gilirannya, sobat toxic akan menguasai setiap area kota dan menghancurkan zombie, mencari makanan dan bertahan hidup.

Karakter yang unik


State of Survival Mod Apk adalah gim strategi, tetapi tidak memiliki unit tentara tetapi digantikan oleh sistem karakter yang unik. Saat bergabung dalam permainan, sobat toxic akan memiliki dua karakter: Sarge dan Maddie dan anjingnya.

Faktanya, sobat toxic hanya memiliki pria Sarge, tetapi adegan pertama dibangun ketika mereka berdua secara tidak sengaja bertemu di jalan sehingga dia juga bergabung dengan tim sobat toxic.

Selama perjalanan yang penuh dengan bahaya ini, sobat toxic akan menemukan banyak tempat berbeda di kota dan bertemu dengan pemburu zombie yang sebenarnya.

Unduh JugaDragons: Rise of Berk v1.50.20 Mod Apk (Unlimited Runes) Versi Terbaru Di Android 2020

Mereka memiliki kemampuan bertarung yang kuat dan memiliki taktik yang efektif untuk melenyapkan zombie untuk di jelajahi. Death Cruiser, seorang wanita yang muncul di lintasan ke-10 dengan sepeda motor.

Dia memiliki kemampuan untuk membunuh zombie yang menghalangi jalan dan akan membantu sobat toxic memecahkan pengepungan secara efektif. Selain itu, ada karakter lain dengan kesejukan yang sama: Raiders VI, Raiders VII, Demon Raiders IX, Banshees IIX.

Selain itu, Admin juga menambahkan komentar lain bahwa State of Survival Mod Apk v1.9.36 Unlimited Money Terbaru memiliki desain karakter yang sangat mirip dengan game role-playing. Setiap karakter memiliki sistem statistik: Health, Attack, Defense, Leathlity, Battle Powers, Speed, dan Load.

Buat pertahanan sendiri


Setelah pertempuran, karakter akan menjadi lelah dan mereka perlu istirahat, mengisi makanan, dan mengobati luka. Selama permainan, sistem akan terus-menerus menetapkan tugas konstruksi.

Unduh JugaSurvival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

Buatlah Rumah Sakit, untuk karakter dirawat dari luka dan menyembuhkan penyakit berbahaya. Bengkel pembuatan senjata dan amunisi. Enlistment Camp untuk merekrut karakter, Gudang untuk menyimpan item yang diperlukan, atau Farm untuk menyediakan makanan.






Nama Game State Of Survival
Versi1.9.36
GenreSurvival
Size130 MB
DeveloperKingsGruop Holdings

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game state of survival mod unlimited money terbaru Jika sobat toxic ingin memberi saran buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment