Friday, July 24, 2020

Hungry Shark Heroes MOD APK + OBB For Android 2020

Hungry Shark Heroes MOD APK + OBB For Android 2020

toxicgame.xyz - Apa hal yang paling menakutkan ketika Anda pergi ke laut?  Menurut penelitian ilmiah, ada lebih banyak hal berbahaya daripada hiu yang mengancam manusia.

Tetapi bagi banyak orang, hewan raksasa ini adalah hal yang paling menakutkan. Saat ini, tren produksi game dari banyak tim desain adalah untuk mengeksploitasi rasa takut manusia.

Intinya, secara tidak langsung memenuhi impian menaklukkan rasa takut. Orang-orang takut dengan apa yang dilakukan gim dalam topik itu sebanyak cinta.

Petualangan baru


Seri Hungry Shark Heroes Apk ini adalah salah satu produk sukses Ubisoft. Di bagian sebelumnya, pengembang fokus pada permainan imersif karena sobat toxic akan memainkan hiu dalam perjalanan makannya.

Banyak fungsi yang telah dieksploitasi sepenuhnya. Peta baru Hungry Shark. Jadi, Ubisoft bertekad untuk meningkatkan mereknya dengan meluncurkan Hungry Shark Heroes Mod Apk.


Ini memiliki cara bermain yang sepenuhnya baru, dengan permainan taktis yang dikombinasikan dengan bermain peran. Segala sesuatu yang diatur di lautan akan membawa nuansa unik bagi sobat toxic.

PvP dengan teman atau pemain lain di seluruh dunia


Seperti game sebelumnya, sobat toxic hanya akan mengendalikan hiu dalam pertempuran bertahan hidup mereka sendiri. Hungry Shark Heroes Mod akan membawa sobat toxic ke ekosistem di mana hiu memiliki makanan.

Sobat toxic akan memainkan eksekutif, menciptakan kerajaan hiu sendiri. Sobat toxic dapat membuat karang. Di sinilah sobat toxic membangun dunia yang ideal di mana akan membiakkan hiu bayi yang unik dan memberi mereka makan.

Selain itu, terumbu karang sobat toxic banyak spesies hiu lainnya. Jadi jadikan tempat yang layak diperjuangkan teman sengit ini.

Lebih dari 120 spesies hiu


Gim ini menawarkan hingga 120 spesies hiu untuk sobat toxic kumpulkan. Mereka semua memiliki kemampuan mereka sendiri dengan metode pertempuran inovatif yang dirancang oleh tim kreatif dan otoritas lokal untuk menggairahkan pemain.

Swell Shark, Longnose Sawshark, Megalodon, mereka diperkenalkan ke permainan dengan pencitraan yang akurat dan kemampuan untuk menyerang ide-ide dari diri mereka sendiri dalam kehidupan nyata.


Pertandingan didasarkan pada mekanisme tempur berbasis giliran. Grafik 3D penuh yang dikombinasikan dengan sudut multi dimensi akan memungkinkan sobat toxic untuk berpartisipasi dalam permainan yang mengasyikkan.

Dalam sebuah pertandingan, biasanya ada tiga hiu dalam satu tim. Pertimbangkan dengan saksama kemampuan mereka untuk menggabungkan kerusakan maksimum dalam sebuah game.

Bawa pasukan hiu sobat toxic buat bertarung di seluruh dunia. Tim desain telah mengambil hingga 15 area dari Monumen Maya ke Gua Es ke Kuil Atlantean.

Sobat toxic akan melihat keunikan dunia di bawah laut. Jadi pertempuran itu menarik dan layak untuk dipelajari.





Nama GameHungry Shark Heroes Mod
Versi3.4
GenreAdventure, Simulation
Size400 MB
DeveloperUbisoft Entertainment

👇DOWNLOAD👇
Hungry Shark Heroes MOD APK


Di atas ialah game hungry shark heroes mod unlimited coins jika sobat toxic ingin memberi komentar untuk Admin mengenai game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih telah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment