Friday, July 24, 2020

Download Stickman Legends:Shadow Of War Fighting Mod Apk (Unlimaited Money/Damage) Terbaru Di Android 2020

Download Stickman Legends:Shadow Of War Fighting MOD APK (Unlimaited Money/Damage) For Android

toxicgame.xyz - Sobat toxic telah menggunakan jejaring sosial untuk tahun 2009 - 2012 pasti tidak ada yang sadar bahwa animasi karakter yang disebut stickman berulang kali menyerang dengan kecepatan yang memusingkan membuat penonton sangat bersemangat.

Atau seperti stickman fight - game komputer yang sangat sederhana namun mendapat sambutan panas pada saat peluncurannya. Dan kemudian, karena teknologinya agak lebih berkembang, elemen-elemen pedesaan sederhana itu agak dimodifikasi agar sesuai dengan zaman.

ZITGA PTE. LTD telah merilis game yang berkaitan dengan gambar karakter yang tampaknya telah terlupakan dengan nama Stickman Legends: Ninja Warrior - Shadow of War.

Ini dianggap sebagai salah satu nama yang paling layak untuk dimasukkan ke telepon, terutama bagi mereka yang menyukai seri game stickman dan huru-hara.

Sobat toxic mungkin memiliki sedikit kesalahpahaman saat mendengarkan permainan dan berpikir bahwa permainan itu tidak menarik, indah atau baru.

Unduh JugaONE PIECE Bounty Rush Mod Apk (No Skill CD, God Mode) Terbaru Di Android

Namun nyatanya, gim ini lebih mengesankan dari yang sobat toxic kira. Jika tidak percaya maka ikuti ulasan di bawah ini.

Grafik unik, gerakan bagus


Dapat dikatakan bahwa bahkan grafis dan karakter 2D semuanya hitam. Itu benar, tetapi semuanya hitam atau monokrom karena sisa detailnya berinvestasi dengan baik.

Dari senjata ke kostum, latar belakang efek. Semua bergabung untuk membuat gambar yang harmonis tetapi juga sangat menarik karena informasi unik, efek ketika meluncurkan serangan atau gerakan satu tembakan sangat menarik.

Sobat toxic akan bertarung dengan tentara yang kuat dengan bos yang kuat di ujung layar pertempuran. Itu memang pertempuran yang mudah, tapi itu juga menyenangkan dan memuaskan.

Dengan efek dari cahaya ke tebasan pedang, pisau atau kapak akan membuat Anda jatuh cinta padanya.

Kombinasi besar RPG dan PVP


Ini akan membutuhkan pengontrol default adalah memutar mesin secara horizontal untuk bermain. Gim ini dibagi menjadi tingkat kesulitan secara bertahap, artinya layar berikutnya akan lebih sulit daripada yang sebelumnya sehingga pengalaman tidak akan membosankan.


Sobat toxic hanya dapat membuka kunci level setelah dan hanya jika sobat toxic lulus. Dan ketika mencapai tingkat yang lebih tinggi, itu berarti sobat toxic akan membuka keterampilan hegemoni dengan efek yang lebih menarik.

Ketika serangan berturut-turut aktif, akan membuat kombo yang hebat dan membuat pemain bersemangat.

Dan setelah setiap tahap, pemain perlu memutakhirkan kekuatan keterampilan untuk meningkatkan kerusakan, pemulihan, atau kecepatan mereka untuk bertahan hidup lebih lama di setiap level pertempuran.

Skillset juga cukup beragam ketika sobat toxic akan memiliki maksimal 20 keterampilan tempur untuk pemain untuk memilih.

Setiap set keterampilan memiliki fitur unik ketika masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, sehingga pemain perlu mempertimbangkan dengan hati-hati untuk memilih keahlian yang sesuai dengan gaya mereka sendiri dan cocok untuk setiap tahap yang berbeda.


Setiap keterampilan yang diatur dalam "Stickman Legends: Ninja Warrior - Shadow of War" mempunyai fitur yang unik sehingga sobat toxic dapat dengan bebas mengalami efek yang berbeda.

Selain itu, peringkat internasional juga akan membuat pemain agak menantang, untuk dapat mendapatkan hasil terbaik serta mengatasi skenario dengan waktu sesingkat mungkin.

Efek suara juga akan menjadi titik plus ketika memiliki ketukan cepat dan juga cukup cocok untuk tindakan yang terjadi dalam permainan.

Mampu bermain dalam mode PVT juga merupakan kesempatan bagi Anda untuk bersaing dengan bakat lain di seluruh dunia.

Berkat peringkat yang termasuk dalam permainan, sobat toxic dapat sepenuhnya melihat apakah lawannya dapat diandalkan atau tidak untuk menyusun strategi dan gaya pertempuran yang tepat.


Pertempuran antara sobat toxic dan hewan peliharaan - rekan satu tim, selalu berdampingan dengan sobat toxic juga akan menjadi faktor yang membantu sobat toxic merasa seperti tidak sendirian di jalur pertempuran.

Sobat toxic akan selalu memiliki teman yang dapat diandalkan dalam perjalanan untuk memusnahkan monster yang mengacaukan siang dan malam. Akankah upaya itu bermakna? Itu semua tergantung pada sobat toxic.

Apakah permainan ini terlalu sulit bagi sebagian orang?


Meskipun sangat dihargai dan memiliki banyak faktor penting, tetapi selain itu, ada beberapa hal yang membuat pemain harus mengajukan tanda tanya besar.

Biasanya, jika beberapa karakter ingin memiliki, pemain harus mengeluarkan uang untuk dimiliki. Selain itu, beberapa peta yang rumit juga bisa menjadi kelemahan.

Ini mungkin poin yang kuat bagi mereka yang suka menantang dan menaklukkan, tetapi juga bisa menjadi hambatan bagi mereka yang mudah tertekan dan tidak memiliki cukup kesabaran.


Sobat toxic akan gagal berulang-ulang untuk memahami cara mengatasinya. Selain itu, frekuensi iklan yang muncul cukup banyak juga membuat beberapa pemain bosan.

Setuju bahwa periklanan adalah elemen yang diperlukan untuk mempertahankan pendapatan game, tetapi tampaknya tidak muncul pada frekuensi tinggi. PVP Arena kadang-kadang tidak stabil sama sekali.

Game yang layak untuk diunduh


Bagaimanapun, meskipun banyak kekuatan dan faktor yang menghela napas tetapi memang permainan masih menjadi pilihan yang berkualitas.

Mereka yang lebih suka bermain dekat dan siap untuk membuat kombo eksplosif, ini adalah nama yang tidak boleh dilewatkan.

Elemen visual dalam permainan telah memainkan peran yang baik, secara langsung mempengaruhi kenikmatan permainan.


Fakta bahwa mengalami permainan penuh hack 'n slash elemen dengan efek menarik dari gerakan khusus sudah cukup untuk membuat sobat toxic melupakan kerugian atau titik lemah lainnya.

Untungnya, Stickman Legends: Shadow Wars Apk Mod memenuhi faktor-faktor tersebut.Tetapi dengan mendengarkan komentar dari orang lain, permainan diperbarui dengan kekurangan akan terjadi secara teratur.

Karena jika mereka ingin terus mengembangkan dan mempertahankan pemain dan membuat versi aplikasi lain, perbaikan langsung dari aplikasi yang ada hampir tidak dapat dihindari.

Gim ini juga mudah untuk dimainkan, jadi yang sobat toxic butuhkan adalah strategi yang baik dan menggunakan taktik yang tepat untuk membantu pahlawan kami mendapatkan kembali perdamaian untuk tanah airnya.

Permainan ini memiliki batas waktu, jadi sobat toxic tidak perlu khawatir bermain terlalu banyak, menyebabkan lupa makan atau tidur. Dengan mode PVT tersedia, dapat bersaing dengan siapa pun di seluruh dunia.


Gim ini telah dirilis pada sistem operasi Android dan iOS, jadi membawa game ke pengalaman sangat sederhana. Dan apa yang Anda tunggu tanpa mengunduhnya segera.






Nama GameStickman Legends Shadow Of War Fighting
Versi2.4.70
GenreRPG
Size100 MB
DeveloperZITGA PTE LTD.

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game stickman legends shadow of war fighting mod unlimited money/damage jika sobat toxic ingin memberi kritik untuk Admin tentang gim ini silahkan klik Disini dan Terima kasih telah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment