Wednesday, July 29, 2020

ONE PIECE Bounty Rush MOD APK (No Skill CD, God Mode) Terbaru Di Android

ONE PIECE Bounty Rush MOD APK (No Skill, God Mode) Terbaru

toxicgame.xyz - Dunia One Piece adalah dunia yang sangat akrab dan sangat populer di komunitas yang suka menonton Anime, bahkan mereka yang kurang tertarik dengan genre ini masih dapat mengetahui sebagian darinya.

Mereka juga sebagian dari menentukan gaya dan desain game control. Untuk penerbit game ini mengincar permainan yang menarik dan layak dimainkan untuk kalian.

Bergabunglah dengan dunia bajak laut


Sobat toxic harus sering memainkan game ini untuk mencapai kekuatan yang dibutuhkan dan keterampilan utama untuk bertarung dengan musuh dalam permainan.

Jadi sobat toxic memiliki uang dalam game ini tidak dapat digunakan untuk membeli kekuatan tetapi hanya untuk menerima utilitas yang lebih esensial saja.

Game One Piece Bounty Rush Apk Mod. Sedikit tentang mode operasi game, ini adalah aksi multi game tim 4v4 default. Tim kalian akan dipilih untuk empat orang dan bertarung melawan musuh dan memenangkan pertandingan.


Mungkin dengan banyak pertandingan dan akan bertemu dan memainkan karakter tapi untuk melihat pemenang, karakter yang kuatpun tidak cukup.

Keputusan murupakan keterampilan pemain tinggi atau tidak. Sobat toxic harus berjuang dengan gemilang agar melepaskan kemampuan terbaik dengan benar buat mengembangkan situasi atau dapat memenangkan seluruh pertandingan game.

Tidak hanya itu, sobat toxic dapat mengontrol keempat karakter di tim secara bersamaan, sehingga sobat toxic juga akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan serangan.

Pertahanan atau memakai kombo yg sesuai dapat menyerang lawan dan tidak bisa menggunakan serangan kembali. Semua tergantung pada sobat toxic.

Karakter gameplay yang familiar


Berikut adalah beberapa kelas karakter yang akan dimasukkan dalam permainan One Piece Bounty Rush Offline sehingga kalian dapat menggunakannya dan memulai Grand Line.

Para Pejuang akan menjadi orang-orang dengan jumlah kerusakan yang luar biasa yang dapat melenyapkan korps musuh di saat-saat keci, karakter ini adalah yang paling sulit digunakan karena kerusakannya yang sangat besar.


Kekuatan serangan mereka cukup rendah. Kalian harus cepat dan gesit untuk membuat kombo mulus sehingga musuh yang mempunyai kesempatan buat meluncurkan serangan balik dapat memaksimalkan kekuatan. 

Begitu juga sebaliknya, Warriors ialah karakter yg sangat kuat dan berotot dengan daya tahan yang hampir tak terbatas. Mereka akan menjadi pelopor, bersama Fighter dan Swordsman selama penyapuan musuh dan menanggung banyak kerusakan pada senapan.

Gunners a.k.a Shooters selalu dirawat oleh Pendukung. Karena penembak tidak memiliki keterampilan kerusakan tinggi, mereka memiliki serangan dasar dengan kerusakan sangat tinggi, yang dapat meningkatkan kerusakan pada musuh dalam pertempuran.

Oleh karena itu, para pendukung - yang membawa keterampilan pertahanan mereka bersama para penembak untuk menjaga mereka tetap hidup dan mempertahankan kerusakan selama mungkin.

Jelas, tujuan akhir dari permainan ini adalah untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk meningkatkan kekuatan karakter di jalan semakin sulit.


Sobat toxic bisa mendapatkan buah beri dengan cara apa pun yang bisa sobat toxic pikirkan termasuk menjarah atau menipu lawan.

Mereka akan menjadi sumber yang baik bagi sobat toxic untuk membeli peralatan atau meningkatkan keterampilan kalian sehingga bisa maju.

Grafik dan suara yang bagus


Grafik dan kontrol Game One Piece Bounty Rush Mod Apk 32000 cukup sederhana, sehingga sobat toxic dapat dengan mudah terbiasa dengannya.

Pembuatan game telah merancang pengontrol yang cukup halus ketika sobat toxic hanya meletakkan jari kiri di layar dan pindah ke karakter yang sesuai juga.

Yang sebaliknya adalah tombol virtual yang berisi skill dan serangan dasar umum. Sobat toxic harus menggabungkan keterampilan untuk membuat kombo terus menerus dan tidak memiliki periode ekstra bagi lawan untuk mengambil keuntungan dari serangan balik.


Jika berhasil, teknik yang dapat sobat toxic luncurkan akan luar biasa dengan grafik yang tajam dan sistem karakter yang dirancang seperti Anime yang terkenal.

Sobat toxic akan melihat lautan luas dengan banyak monster laut yang aneh dalam sejarah, dermaga dengan bajak laut yang ganas dan banyak pemandangan hanya dapat diceritakan oleh imajinasi Oda-sensei.

Dunia sihir


Di publikasikan lebih lambat dari Final Fantasy untuk diuraikan. Memang, seperti yang kita semua tahu, seri Final Fantasy didominasi oleh Bandai Namco Entertainment karena ada banyak versi One Piece Bounty Rush Hack apk diperbarui dan dirilis setiap beberapa minggu.

Frekuensi sehingga pasar dibanjiri permainan dengan judul yang membuat pemain cukup bingung. Kecepatan rilis sangat cepat dapat mempengaruhi kualitas permainan saat mungkin ada banyak kesalahan yang perlu diedit pada saat yang sama.


Karena itu, One Piece ini dipersiapkan dengan lebih hati-hati dan disempurnakan, meminimalkan kesalahan yang dapat ditemui. Semua pemain dan kerja tim mengalir untuk memberi pemain pengalaman terbaik.






Nama GameOne Piece Bounty Rush
Versi33200
GenreRPG
Size90 MB
DeveloperBANDAI NAMCO ENTERTAINMENT Inc.

👇DOWNLOAD👇
ONE PIECE Bounty Rush MOD APK



Di atas ialah game one piece bounty rush mod no skill cd, god mode jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment