Monday, August 3, 2020

Download Hungry Shark World MOD APK v.4.0.6 (Unlimited Money) For Android Terbaru

hungry shark world mod apk download

toxicgame.xyz - Hiu adalah hewan salah satu yang paling menakutkan dan terbesar di laut. Berkat pengaruh sinema, hiu adalah gambar monster nyata di dunia alami.

Mengambil keuntungan dari fitur ini, pembuat game juga menghasilkan produk yang sangat bagus tentang hiu.

Ada permainan di mana sobat toxic akan memainkan peran sebagai manusia dan menghindari pengejaran hiu. Hungry Shark World Mod Apk Android 1 adalah kebalikannya.

Apakah sobat toxic hiu yang paling kuat? Jika ya, bergabunglah dan Download Hungry Shark World Mod Apk tunjukkan pada dunia.

Perburuan hiu, berburu, atau mati


Itu benar! Perburuan hiu dalam game ini adalah agar bisa selamat dari kelaparan yang tersiksa. Dalam permainan, hiu sobat toxic harus terus berburu untuk mengisi perut lapar agar bisa hidup.

Apa bilah hijau di sudut kanan atas layar. Ini mewakili sisa waktu hidup hiu. Jika bilah ini habis, sobat toxic akan mati, atau game over.

Karena itu, sobat toxic harus terus-menerus mengontrol dan memakan semua hal di hadapan hiu. Pada level tertentu, sobat toxic dapat menyelesaikan level dan menang.

Namun sebelum menyelesaikan pencarian pemburuan, sobat toxic tidak akan diperbolehkan berhenti untuk berburu.

Cara mengontrol hiu di dalam game ini sangat sederhana sekali. Karena sobat toxic hanya perlu menyentuh layar dengan jari jari dan sobat toxic bisa mendapatkan kendali.

Kemudian sobat toxic gerakkan jari di layar, dan hiu akan berenang sesuai pergerakan jari sobat toxic. Ada sedikit trik yang bisa sobat toxic sentuh di mana saja di layar untuk mendapatkan kontrol.

Jangan pernah menyentuh jari sobat toxic di tengah layar, hal itu akan membuat kehilangan pandangan. Tepat di bawah layar adalah bilah yang disebut GOLD RUSH.

Secara otomatis akan terisi ketika sobat toxic terus-menerus menangkap mangsa. Saat penuh, menyentuh bilah akan memberi hiu kecepatan tinggi, kekuatan yang ditingkatkan, dan kekebalan terhadap kerusakan dari beberapa sumber seperti ikan racun, atau ledakan.

Banyak jenis hiu, diperbarui di versi ini


Hungry Shark World Mod Apk Download adalah kelanjutan dari Hungry Shark Evolution Mod sehingga hiu dalam game ini akan mengalami peningkatan. Mereka akan menjadi lebih besar, lebih kuno, spesies yang kejam.

Terkadang, hiu dalam game ini juga memiliki mutasi yang diperkenalkan oleh game. Mereka berdua memiliki kekuatan besar, kecepatan tinggi, dan daya tahan yang sangat meningkat.

Pada dasarnya, permainan ini akan memiliki 33 spesies hiu untuk dipilih.  Mereka tidak akan bebas, sobat toxic hanya memiliki hiu normal saja.

Hiu yang lebih kuat perlu dibuka dalam mata uang yang berbeda. Koin, permata, mutiara, akan menjadi mata uang yang dapat sobat toxic simpan dan gunakan dalam game ini.

Bergantung pada kelangkaan dan barang yang bisa sobat toxic beli, unit ini akan digunakan untuk berbagai acara dan tujuan.

Jenis monster ini akan dibagi menjadi 8 ukuran berbeda, ukurannya akan menentukan indikator yang tersisa. Secara umum, semakin besar hiu, semakin kuat, dan semakin mahal.

Banyak tempat untuk di kunjungi, berburu, dan meningkatkan kekuatan


Gim ini akan memiliki banyak tingkatan yang berbeda untuk sobat toxic atasi. Ini akan menjadi game dengan banyak adegan dengan banyak karakteristik medan yang berbeda.

Setiap tempat akan dirancang medan sehingga sobat toxic harus mengatasi banyak tantangan untuk mencapai kesuksesan.

Kesulitan dari permainan ini adalah sobat toxic harus terus-menerus berburu agar Life Bar tidak kehabisan.

Ikan yang lebih kecil hanya mendapatkan Life Points lebih sedikit, mangsa yang lebih besar menghasilkan LP yang lebih besar.

Namun, hindari kontak dengan spesies yang lebih besar dari sobat toxic. Jika sobat toxic menemui mereka, sobat toxic akan segera dibunuh.

Medan dalam permainan sangat menentukan apakah sobat toxic bisa bertahan atau tidak? Jika sobat toxic mencapai lautan luas dengan banyak ikan dan beberapa perangkap, ini adalah level yang cukup sulit.

Tapi, dalam kasus laut yang penuh sesak, banyak gua, sobat toxic akan sangat mudah dibunuh oleh lawan, tanpa makanan untuk dimakan, lalu mati kelaparan.

Terkadang, tersembunyi di dalam gua gelap adalah ledakan yang membuat Poin Hidup Anda jatuh lebih cepat.

Semakin kuat Anda, semakin besar mangsa Anda


Setiap spesies Dunia Hiu Lapar akan memiliki tingkat yang disebut evolusi. Setiap kali sobat toxic mengumpulkan EXP yang cukup, sobat toxic akan berevolusi menjadi bentuk yang berbeda.

Setelah ditingkatkan, sobat toxic akan menjadi lebih kuat, lebih cepat, menyebabkan kerusakan yang lebih besar.

Secara umum, bentuk peningkatan ini memungkinkan sobat toxic untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak dapat dilakukan.

Selain itu, ikan sobat toxic dapat dilengkapi dengan peralatan tambahan seperti senjata, turbin, lampu, untuk meningkatkan keserbagunaannya dalam permainan.

Secara umum, ada banyak cara untuk meningkatkan daya, sobat toxic harus belajar dan bermain game.






Nama GameHungry Shark World
Versi4.0.6
GenreAction, Arcade, Simulation
Size120 MB
DeveloperUbisoft Entertainment

👇DOWNLOAD 👇


Di atas ialah game hungry shark world mod unlimited money for android jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment