Friday, August 14, 2020

Download Hidden Hotel MOD APK (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android

hiidden hotel mod apk terbaru di android

toxicgame.xyz - seiring berkembangnya industri pariwisata, industri perhotelan tumbuh, menyediakan tempat untuk beristirahat, makan, dan tinggal lebih lama bagi wisatawan.

Faktanya, industri tersebut telah menduduki sebagian kecil ekonomi dunia. Ingin mencoba menjadi pemilik hotel dan mulai membangun karir di dunia industri?

Game "Hidden Hotel Mod Apk" akan memberi sobat toxic pengalaman bermain game yang nyata. Jika sobat toxic mencari pengalaman baru, jangan lewatkan game ini!

Teka-teki misterius dan menemukan benda tersembunyi


Hidden Hotel bukanlah permainan manajemen hotel biasa sobat toxic tidak perlu khawatir tentang perencanaan pemasaran untuk pelanggan atau melayani mereka.

Cerita game Hidden Hotel Unlimited Energy terjadi di sebuah hotel besar tetapi cukup banyak rusak akibat gempa bumi. Sekarang tempat ini sepi, dan misi sobat toxic adalah memulihkan hotel ini agar beroperasi dengan semestinya.

Unduh JugaGardenscapes v4.7.0 Mod Apk (Unlimited Coins) Offline Di Android Terbaru 2020

Jadi, bagaimana sobat toxic ingin memulihkannya? Ini cukup sederhana, saya akan menjelaskan secara singkat melalui mekanisme permainan ini.

Bagaimana merenovasi hotel tua?


Hidden Hotel adalah game petualangan teka-teki, di mana sobat toxic harus menemukan item yang harus di pilih. Di bagian bawah layar adalah daftar objek yang perlu sobat toxic cari.

Sobat toxic harus melihat lebih dekat di mana benda-benda itu berada, lalu mengkliknya untuk mengumpulkan. Saat sobat toxic menyelesaikan tantangan, sobat toxic akan menerima bonus.

Namun, ada bilah status di bagian atas layar, yang sesuai dengan level reward x6, x5, x4, x3, x2. Semakin cepat sobat toxic mencari item, dan semakin tinggi juga reward.

Unduh JugaHotel Blast Mod Apk v1.9.0 Terbaru Di Android (Unlimited Money)

Oleh karena itu, jika sobat toxic dapat mengamati dengan baik, maka sobat toxic akan mendapatkan keuntungan dari permainan ini.

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa level pertama relatif mudah dimainkan sehingga sobat toxic dapat membiasakan diri dengan game baru ini.

Level yang lebih tinggi akan lebih sulit dan untuk menemukan benda-benda bersembunyi harus lebih teliti. Terkadang sobat toxic akan merasa sangat bingung.

Setelah mendapatkan bonus, sobat toxic dapat berkeliling hotel untuk membersihkan semuanya dan mengganti barang lama dan memperbaiki barang yang rusak.

Untuk membeli item, sobat toxic dapat mengunjungi toko, klik item dan tampilan baru akan muncul untuk di pilih.

Kesimpulan


Apakah sobat toxic siap menjadi pengusaha hotel dan membangun kembali hotel impian untuk diri sendiri?

Unduh JugaMonopoly Mod Apk Offline Di Android Terbaru (Unlimited Money)

Download Hidden Hotel Mod Apk (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android tidak hanya memberi sobat toxic kepemimpinan tetapi juga membantu untuk melatih melalui gameplay dan kemampuan desain sobat toxic membangun hotel.

Tetapi permainan ini tidak mudah karena terlalu banyak teka-teki. Download Game Hidden Hotel Mod ini dan mulailah memecahkan misterinya.

Download Hidden Hotel Mod Apk (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android

Download Hidden Hotel Mod Apk (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android

Download Hidden Hotel Mod Apk (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android

Download Hidden Hotel Mod Apk (Energy/Coins/Stars) Terbaru Di Android

Nama GameHidden Hotel Mod
Versi1.1.50
GenreLogic
Size130 MB
DeveloperWhaleApp LTD

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game hidden hotel mod unlimited coins terbaru 2020 jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment