Saturday, August 8, 2020

Download Dragons: Rise of Berk v1.50.20 Mod Apk (Unlimited Runes) Versi Terbaru Di Android 2020

dragon rise of berk

toxicgame.xyz - Game ini dibuat dari film animasi 3D yang populer yang dirilis oleh DreamWorks Animation. Film ini diambil dari buku berjudul karya Cressida Cowell.

Meskipun baru dibuka pada tahun 2010, film ini memiliki penjualan yang sangat rendah tetapi setelah sobat toxic saling menonton dan memuji film tersebut sejauh ini, How to Train Your Dragon menjadi salah satu film terlaris.

Pengunjung terbanyak dan penjualan besar. Tidak hanya diadaptasi menjadi sebuah film, How to Train Your Dragon juga diciptakan menjadi gim yaitu Dragons: Rise of Berk dipublikasikan secara eksklusif oleh pencipta game.

Apakah sobat toxic penggemar nonton film How to Train Your Dragon? Jika sobat toxic ingin menjadi pelatih naga berbakat seperti bocah Hiccup dan memiliki naga malam Toothless? Sobat toxic harus Download Dragons: Rise of Berk agar bisa menjadi pelatih naga yang handal!

Cerita gameplay


Berk adalah daratan di laut yang dipilih oleh Viking untuk bertahan hidup dan berkembang. Tak lama kemudian, Berk menjadi tanah yang makmur dan ramai dengan penduduk Viking untuk membawa kedamaian.


Berk memiliki tradisi membunuh naga, dan itu dianggap tindakan berani. Prajurit Viking telah dilatih dalam keterampilan sejak usia muda.

Hiccup juga, meskipun dia memiliki tubuh kecil, memiliki satu kaki yang terpotong tetapi dia terus bermimpi bahwa suatu hari dia bisa menjatuhkan satu naga untuk dihormati dengan Berk.

Suatu kali berburu, Hiccup bertemu dengan "Toothless" dan berteman dengannya. Dari sana, Hiccup berubah pikiran untuk tidak membunuh naga lagi. Hiccup mempelajari fitur "Toothless" dan menemukan kelemahan dan kekuatan naga.

Hiccup menjadi pelatih naga, pada saat yang sama sebagai mediator, berdiri di antara Viking dan naga. Dia menjaga keharmonisan antara keduanya dan bersama-sama mereka bergabung kembal.

Saat menemukan tanah baru dengan naga "Toothless" miliknya, Hiccup bentrok dengan sekelompok pemburu naga. Mereka menyalahkan Hiccup atas perusakan dan mengetahui bahwa pemimpin para pemburu ini adalah Drago.


Dia mencari ke daerah Berk dengan rencana untuk menghancurkan mereka semua. Bagaimana Hiccup, Viking, dan naga?

Koleksi naga yang unik


Download Dragons: Rise of Berk Mod Apk (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020 Memiliki koleksi hingga lebih dari 70 naga, seperti Deadly Nadders, Monstrous Nightmares, Typhoomerangs, Thunderdrum, Hookfang, Slimeball, Speed ​​Stinger dan Skullcrusher.

Setiap jenis naga memiliki bentuk yang berbeda dan memiliki kemampuan khusus. Speed ​​Stinger - naga eksotis dengan kemampuan terbang luar biasa, Typhoomerang dengan kemampuan bertarung yang kuat dan berani atau Deadly Nadders - mimpi buruk bagi setiap pemburu naga.

Setiap naga dalam game ini juga memiliki level dan indikator: kecepatan, kerusakan, dan keterampilan. Saat sobat toxic melatih naga dan memberi mereka makan ikan, mereka meningkatkan level dan statistik meningkat.


Namun, naga ini tidak tersedia dan sobat toxic perlu melakukan tugas yang ditetapkan untuk mendapatkan naga yang unik.

Beberapa fitur menarik lainnya


Dalam game ini, Berk bukan satu-satunya pulau tetapi juga ada banyak 60 pulau lain yang tersebar di seluruh laut.

Sobat toxic dapat bermain dengan naga untuk menjelajahi pulau-pulau ini dan menggabungkannya menjadi bagian dari Berk, atau bahkan membawa penduduk ke pulau ini untuk hidup.

Selain itu, game ini juga menyelenggarakan even dan memberikan kesempatan bagi sobat toxic untuk memiliki kostum unik, bahkan telur naga.

Acara terbaru telah memperbarui kostum Hookfang, pakaian yang ingin dimiliki oleh pelatih naga mana pun.  Selain itu, spesies alien eksotis Speed ​​Tinger juga dibawa ke acara tersebut.

Grafik gameplay


Tentang grafik, sobat toxic akan mengalami gambar 3D yang indah, desain realistis, dan aslinya sama dengan di dalam film.

Jika sobat toxic pernah menonton How to Train Your Dragons maka sobat toxic akan merasakan bahwa grafik game dan gambar film tidak jauh berbeda.


Grafik yang indah menggabungkan efek suara yang luar biasa yang menjadikan game ini salinan dari film aslinya.  Tentunya, sobat toxic tidak ingin melewatkan pengalaman ini?

Jika tidak sobat toxic bisa Download Dragons: Rise of Berk 1.50.14 Mod Apk (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020  terbaru di android dan sobat toxic bisa download dibawah ini!

Download Dragons: Rise of Berk 1.50.14 MOD APK (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020

Download Dragons: Rise of Berk 1.50.14 MOD APK (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020

Download Dragons: Rise of Berk 1.50.14 MOD APK (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020

Download Dragons: Rise of Berk 1.50.14 MOD APK (Unlimited Runes) Versi Terbaru 2020

Nama GameDragons: Rise of Berk Mod
Versi1.50.20
GenreSimulation, Strategy
Size80 MB
DeveloperLudia Inc.

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game dragons rise of berk mod unlimited runes terbaru jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment