Wednesday, July 22, 2020

Download Shadow Fight 2 Special Edition Mod Apk v1.0.10 (Unlimited Money) Di Android Terbaru 2020

Shadow Fight 2 Special Edition MOD APK For Android

toxicgame.xyz - Ketika datang ke permainan pertempuran di pasar, banyak dari kita akan sering merujuk pada judul populer seperti Mortal Kombat atau Street Fighter.

Tentu saja, ini semua adalah game yang menarik yang telah ada dalam sejarah game pertarungan, tetapi dalam artikel ini, saya akan datang ke game pertarungan yang dianggap paling menarik dan terkenal di telepon - versi Download Shadow Fight 2 Special Edition Mod Apk v1.0.10 (Unlimited Money) Di Android Terbaru 2020 dalam waktu.

Dikembangkan oleh Nekki, Shadow Fight 2 telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan dan telah diberi peringkat 5 bintang oleh sekitar 12 juta pemain di seluruh dunia di Google Play store. Bisa dikatakan dengan angka ini, sulit bagi setiap game pertarungan di ponsel untuk melampaui Shadow Fight.

Kisah tokoh yang intensif


Dalam permainan, sobat toxic akan berubah menjadi prajurit legendaris kuno, seseorang yang tidak pernah kehilangan pertempuran dalam hidupnya dalam perang.

Dia pergi ke mana-mana, berusaha menemukan lawan, tantangan yang sulit yang membuatku menemukan rasa puas ketika bertarung. Dan suatu hari, dia menemukan Gate Of Shadows, garis tipis antara dunia manusia dan dunia gelap.

Dengan kesombongan prajurit legendaris, dia melanggar hukum dan membuka segel pintu. Tiba-tiba, aliran energi sihir yang luar biasa mengalir dari pintu, menyebabkan seluruh tubuhnya lenyap, hanya menyisakan bayangan TiTan.


Pada saat yang sama, kekuatan kegelapan juga dilepaskan, untuk menemukan dirinya sendiri, ia harus memulai perjalanan berbahaya untuk menaklukkan, mengalahkan semua musuh dan mengunci pintu itu selamanya.

Dalam versi Edisi Khusus, sobat toxic akan memiliki pertempuran yang tak terlupakan dengan TiTan baru yang lebih kuat.

Dunia membutuhkan pejuang yang kuat untuk menyelamatkan mereka dari kegelapan penindasan, bergabung dengan Shadow Fight 2 Special Edition untuk memiliki kesempatan untuk mengalami pertempuran seni bela diri yang hebat.

Features gameplay


Shadow Fight 2 Special Edition Apk adalah ARPG dengan pertarungan face2face tradisional namun sangat adiktif yang terinspirasi oleh game yang dulu terkenal seperti Tekken dan Mortal Kombat.

Sobat toxic akan menggunakan panel kontrol D-Pad yang tersedia di layar untuk bergerak, serangan dasar (termasuk pukulan, tendangan, lompatan, gerakan khusus) atau maju dengan lusinan gerakan, kombo dengan menghubungkan penekanan tombol dengan lancar dan lancar.


Selain itu, "SF 2" dengan "Special Edition" juga memberi Anda beragam sistem senjata mematikan untuk memenuhi gaya bertarung sendiri.  Dalam versi "SF 2 SE", penerbit "Nekki" juga memberi sobat toxic banyak fasilitas lainnya.

Setelah menghabiskan sejumlah kecil (sekitar 5 USD), tidak ada iklan akan muncul atau menghalangi sobat toxic dalam proses menaklukkan permainan. Selain itu, sobat toxic tidak akan lagi memiliki proses pemulihan energi.

Sekarang, sobat toxic dapat terjun ke pertempuran apa pun, kapan saja atau di mana saja. Setiap kali memiliki waktu luang, sobat toxic dapat menghidupkan telepon dan menikmati saat-saat pertempuran hebat selama sobat toxic suka jika punya waktu.

Namun, saya tidak menganjurkan untuk melakukan ini sepanjang hari karena bagaimanapun, ponsel juga perlu waktu untuk istirahat.

Rahasia kebenaran di balik latar belakang Sensei sekarang akan diekspos oleh Nekki selama pertandingan, hal-hal ini tidak disebutkan sebelumnya.

Kumpulkan permata sebanyak mungkin melalui setiap pertempuran, sehingga melengkapi prajurit dengan berbagai senjata dan baju besi.


Semakin bagus zirah, semakin kuat senjatanya, semakin baik kemampuan bertarungnya, semakin besar peluang untuk menang. Selain itu, sistem plot akan tersebar di 7 bab berbeda yang tersebar di seluruh peta.

Pimpin prajurit TiTan untuk mengalahkan semua karakter jahat dari dunia gelap, dengan demikian menegaskan kembali kepercayaan yang melekat dan kesombongan seorang pejuang tanpa takut kesulitan.

Fungsi kontrol dasar telah dirancang agar lebih sesuai dengan layar sentuh. Janji yang lebih halus dan lebih terkontrol, tetapi untuk menguasai sistem keterampilan dalam gim, adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Animasi masih mencapai fleksibilitas yang melekat, gerakan dalam game akan ditingkatkan untuk membawa lebih banyak kegembiraan bagi sobat toxic dari versi Shadow Fight 2 biasa.

Mode tantangan game yang menarik


Permainan ini terdiri dari 5 tingkat kesulitan yang berbeda untuk sobat toxic yang sebelum pertempuran termasuk Easy (biru), Medium (kuning), Hard (oranye), Insane (merah) dan Impossible (ungu).

Khususnya, ketika dalam mode Hard, sobat toxic hanya perlu mencoba sedikit untuk tetap menang, hanya tingkat Insane dan tingkat Mustahil untuk membawa tingkat tantangan yang sangat tinggi mengharuskan sobat toxic untuk memiliki kemampuan pertempuran statis dan sangat terampil tertentu  memiliki kesempatan untuk melewatinya.

Selain itu, Shadow Fight 2 atau SE akan melalui 2 mode utama dan sekunder.  Dalam mode utama, sobat toxic akan bertemu maksimal 7 bos berbeda sesuai dengan 7 bab dalam cerita.


Setiap bos memiliki 5 pengawal saat mengalahkan semua 5, Anda akan dapat menantangnya. Karena mereka sangat kuat dan kesulitan akan meningkat secara bertahap sesuai dengan cerita.

Sangat diperlukan untuk melengkapi diri sobat toxic dengan keterampilan dan senjata yang kuat. Mode sekunder hanya mode untuk membantu sobat toxic mendapatkan uang untuk membeli peralatan dan meningkatkan keterampilan.

Akhirnya, dapat dikatakan, Shadow Fight 2 Special Editon menyebabkan gelombang karena sistem keterampilan yang kompleks dan indah. Selain itu sistem senjata dan gerakan kompleks juga memberi gamer pengalaman kelas atas untuk tidak hilang.

Bagaimana dengan game pertarungan profil tinggi, game ini telah menerima banyak ulasan dan komentar positif dari komunitas game dunia dan bahkan situs web yang intensif teknologi.






Nama GameShadow Fight 2 Special Edition Mod
Versi1.0.10
GenreFighting
Size140 MB
DeveloperNEKKI

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game shadow fight 2 special edition mod unlimited money for android jika sobat toxic ingin memberi ulasan untuk Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment