Sunday, July 26, 2020

Download Truck Simulator: Erupoe 2 MOD APK (Unlimited Gold) v0.36

Download Truck Simulator: Erupoe 2 MOD APK (Unlimited Gold) v0.36


toxicgame.xyz - Game simulasi adalah game paling sukses ketika memberikan pengetahuan kepada orang-orang di bidang tertentu.

Misalnya, area seperti pengemudi dari jenis kendaraan, mereka adalah game paling realistis yang memungkinkan sobat toxic untuk menikmati pengalaman mengendarai kendaraan industri.

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengendarai kendaraan nyata, tetapi berkat permainan simulasi, mereka memiliki pengetahuan atau pengalaman yang diperlukan untuk mengendarai jenis kendaraan tertentu.

Salah satu simulator mengemudi kendaraan industri adalah Download Game Truck Simulator Europe 2 Mod Money Apk dengan grafis superior, otentik, dan jauh melampaui harapan semua pemain.

MENJADI DRIVER TRUK, TRAVEL DI SELURUH EROPA


Gameplay Truck Simulator Apk Mod Download terutama memberi sobat toxic pengalaman otentik mengendarai truk industri di jalan yang tak berujung.

Yang lebih menarik adalah dunia di dalam game ini dibangun di Eropa, dan dirancang sebagai dunia terbuka. Dan sobat toxic menjadi sopir truk sungguhan, dan dengan truk mereka, melintasi jalan raya nasional yang luas, menarik trailer mahal, dan berpetualang ke seluruh Eropa.


Dalam permainan ini, sobat toxic akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi budaya, pemandangan, dan tempat-tempat terkenal di Eropa berkat kemampuan grafis dan simulasi yang realistis.

PELAJARI CARA MENGEMUDI, MASTER SETIAP TRUK


Truck Simulator Mod Apk Android 1 akan membawa pemain mekanisme kontrol truk yang benar-benar baru, tetap berpegang pada kemudi stir, dan membawa pengalaman pengemudi truk.

Sobat toxic harus mengoordinasikan mekanisme, seperti gearbox, akselerator, dan banyak hal lain untuk mengoperasikan truk.

Di sepanjang jalan, sobat toxic juga harus menggunakan sinyal jalan sebelum berbelok, dan sobat toxic juga akan menghadapi hukuman lalu lintas yang biasa terlihat dalam kehidupan.

Game ini akan memberikan sobat toxic pengalaman yang paling realistis, serta hukum mengemudi internasional yang berlaku di game.


Tentu saja, keterampilan mengemudi truk sobat toxic akan dikategorikan ke dalam banyak tingkatan, dan semakin tinggi SIM, kalian akan dapat memiliki truk baru.

BAWA DIRI SENDIRI, DAN TRUCK ANDA


Kalian kini telah menjadi pengemudi yang nyata dan memiliki hak untuk menerima kontrak. Namun, kalian masih perlu mengikuti beberapa aturan praktis, seperti kesehatan pengemudi, dan hal lainnya.

Sobat toxic juga harus menjaga kesehatan dan istirahat seperti makan, tidur, dan mengemudi di berbagai pompa bensin, sementara juga mengisi bahan bakar truk untuk mempersiapkan perjalanan panjang.

Selain itu, sobat toxic harus tahu cara memperbaiki truk secara berkala, dan melatih pengemudi agar memiliki kesehatan yang lebih baik di masa depan.

BANYAK PILIHAN TRUCK, YANG BISA DIRUBAH


Ketika kalian datang ke permainan, meka kalian akan diperkenalkan ke gudang truk besar yang disimulasikan dari truk nyata.

Untuk penggemar truk, game ini adalah surga, dan juga memungkinkan mereka untuk mengendarai truk favorit mereka. Semua truk dapat disesuaikan, seperti warna, peralatan, dan lainnya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik.


Hal yang sangat diperlukan dalam game ini adalah interior truk, dan itu akan akurat hingga milimeter. Sobat toxic juga dapat menikmati interior truk melalui perspektif orang pertama, dan bahkan dapat mendekorasi interior yang mirip dengan truk asli.

KONTRAK, SUMBER PENDAPATAN ANDA


Game Truck Simulator: Europe 2 MOD APK akan memperkenalkan sobat toxic dengan sistem kontrak yang beragam dan bersemangat. Semua kontrak memiliki kondisi yang sama, yaitu, untuk mengangkut barang ke tempat yang ditunjuk.

Namun, kontrak akan secara otomatis berubah berdasarkan lokasi geografis pemain, dan kontrak berikutnya sobat toxic akan menjadi titik awal dari perjalanan baru.


Ketika pemain memulai kontrak, mereka harus mengemudikan truk ke posisi yang tepat dengan trailer dan mulai mengangkutnya dengan tingkat perawatan tertinggi dan dalam waktu yang terbatas.

Semakin jauh jarak dan semakin bernilai barang, semakin banyak uang yang didapatkan. Kalian juga dapat memilih antara parkir sendiri pada saat kedatangan atau parkir otomatis untuk bonus tambahan.

CAMERA GAME VIEWS


Game ini akan memungkinkan kalian agar lebih mudah untuk mengemudi melalui banyak kamera yang berbeda, dan alasannya adalah bahwa setiap kamera membawa pengalaman unik, karena tampilan pertama adalah yang paling realistis, sedangkan tampilan ketiga akan memiliki gambaran umum truk.

Dan game ini tidak hanya memiliki dua tampilan pertama dan ketiga tetapi juga memiliki banyak jenis tampilan lain yang membantu pengguna mengendalikan kendaraan dengan lebih akurat dan aman.


Truck Simulator Mod Apk Android 1 adalah game simulasi mengemudi truk paling realistis, berkat fitur, gameplay, dan grafiknya. Game ini tidak hanya memberi sobat toxic pengetahuan mengendarai truk, tetapi juga akan membuat pemain menikmati pengalaman sempurna pengemudi truk.





Nama GameTruck Simulator Europe 2 Mod
Versi0.36
GenreSimulation
Size50 MB
DeveloperWanda Software

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game truck simulator europe 2 mod unlimited gold jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik (Disini) dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment