Tuesday, July 14, 2020

Download Game Bus Simulator: Ultimate Mod Apk Terbaru v1.4.0 (Unlimited Money) Di Android Gratis 2020

download bus simulator ultimate mod apk

toxicgame.xyz - Zuuks Games adalah penerbit game terkenal yaitu game simulasi seperti Truck Simulator 2018: Eropa, Euro Truck Driver 2018: Truckers Wanted, atau Truck Simulator 2017.

Selain game simulasi mengemudi truk ini, mereka juga telah melakukan proyek lain untuk membawa pengalaman baru ke  penggemar.

Tidak lama setelah itu, Simulator Bus: Ultimate dirilis. Dalam game ini, dan sobat toxic akan mengendarai bus untuk mengangkut penumpang, bukan barang seperti versi sebelumnya.

Jika sobat toxic seorang pecinta game simulasi mengemudi, sobat toxic harus Download Game Bus Simulator: Ultimate Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru Di Android Gratis 2020.

Gameplay sederhana, sangat realistis


Seorang pengemudi, juga mempunyai misi untuk misi sobat toxic adalah mengangkut penumpang ke lokasi lain di kota. Setiap misi, sobat toxic juga harus mengemudi di rute yang berbeda.

Untuk memulai permainan, dan sobat toxic akan datang ke garasi mobil, pilih bus yang tersedia dan masukkan kokpit.

Unduh JugaTorque Burnout Mod Apk Versi Terbaru 3.1.2 (Unlimited Money) Di Android

Dibagian bawah layar, sobat toxic harus menekan tombol "start" untuk memulai mobil. Setelah itu, sobat toxic harus pergi ke halte pertama untuk menjemput penumpang.

Sobat toxic hanya perlu membuka pintu mobil bus simulator, penumpang akan secara otomatis akan naik mobil bus, dan tiket sudah dijual secara otomatis.

sobat toxic akan mendapat uang dari mereka, selama rute, sobat toxic harus berhenti di stasiun untuk mengambil dan menurunkan penumpang.

Jika sobat toxic tidak menjemput penumpang di stasiun maka penumpang tidak dapat pergi ke tempat yang mereka inginkan.


Mereka akan mengeluh dan ini akan mengurangi kualitas mengemudi mobil. Namun, jangan lupa mampir ke tempat isi bensin untuk mengisi bahan bakar mobil sobat toxic.

Dalam permainan ini, sistem interior mobil dimodelkan dengan cukup jujur, dari setir, tuas persneling mobil, tuas kaca, sinyal belok, klakson, pedal gas, pedal rem.

Kunci fungsional fungsi diatur dengan rapi di bagian bawah dan sisi layar, dan sobat toxic hanya perlu mengetuk untuk digunakan.

Game ini sudah mendukung 3 mode mengendarai yang berbeda untuk dipilih: memutar, tekan tombol atau miringkan layar.

Sobat toxic dapat menyesuaikannya di pengaturan. Sobat toxic juga dapat menyesuaikan tampilan pertama, atau tampilan ketiga untuk dikendarai.

Secara khusus, jika sobat toxic ingin mengemudi di tampilan pertama, sobat toxic akan mengendarai mobil di kokpit, sedangkan pandangan ketiga, dikendalikan dari luar, dan sobat toxic dapat melihat lingkungan yang luas.

Patuhi rambu lalu lintas


Bus Simulator: Ultimate Mod Apk Versi Terbaru adalah game simulasi realistis sehingga sobat toxic harus menaati hukum rambu lalu lintas.

Jangan melebihi kecepatan, saat putar arah yang sobat toxic lakukan ialah menyalakan lampu sen, dan membunyikan klakson mobil untuk memperingatkan.

Unduh JugaModern Combat 5 Mod Apk + Data Terbaru Di Android 2020

Jika sobat toxic tidak mematuhi undang-undang lalu lintas, sobat toxic dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. dan membuat orang terluka.

Sobat toxic akan didenda dan pelanggan tidak lagi menggunakan layanan dari produsen mobil bus.

Jika game balap membutuhkan kecepatan dan kecerobohan, tetapi game mengemudi mengeksploitasi fokus, kesabaran, dan refleks pemain di depan semua situasi lalu lintas.

Download Game Bus Simulator: Ultimate Mod Apk Terbaru v1.4.0 (Unlimited Money) Di Android Gratis 2020 menyediakan 13 mobil untuk sobat toxic memilih dengan bebas. Setiap mobil memiliki merek yang berbeda dan dibuat dengan gaya yang menarik.

Unduh JugaDragons: Rise of Berk v1.50.20 Mod Apk (Unlimited Runes) Versi Terbaru Di Android 2020

Sobat toxic diberi mobil bawaan untuk dapat memulai permainan, mendapatkan uang dan membayar untuk mendapatkan mobil lain.

Dengan setiap mobil, sobat toxic juga dapat menyesuaikan roda, warna cat, kapasitas bahan bakar, dan meningkatkan interior di mobil untuk meningkatkan kenyamanan. Proses ini mengharuskan sobat toxic harus memiliki banyak uang, jadi bekerja keras lah.

Grafik 3D yang luar biasa


Jika sobat toxic seorang penggila grafik 3D, "Bus Simulator: Ultimate" tidak akan mengecewakan sobat toxic.

Gim ini menggunakan grafik 3D, bersama dengan teknologi paling canggih untuk menghadirkan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Pengamatan, pohon, langit, dan model mobil dirancang secara detail, memadukan warna yang tepat untuk menciptakan gambar yang realistis.

Unduh JugaDream League Soccer 2020 Mod Apk (MEGA MOD) For Android

Selain itu, permainan memiliki efek cuaca lain: hujan, angin, kabut, dan siklus siang dan malam. Anda dapat mengubah cuaca sesuka hati.

Simulator Bus: Ultimate memiliki 12 kota di Eropa untuk sobat toxic jelajahi. Sobat toxic suka kota pelabuhan HAMBURG di Jerman? Gereja Sagrada Família di Spanyol?

Atau Menara Miring Piza di Italia yang melamun? Bergantian untuk melakukan tugas untuk membuka kunci peta baru, dan memiliki kesempatan untuk melewati lokasi yang indah ini.

Selain itu, Gim ini juga menyediakan fungsi video perjalanan dan Mode Foto sehingga sobat toxic dapat menyimpan momen terbaik saat bermain gim, lalu membaginya dengan komunitas pecinta simulator mengemudi yang lain





Nama GameBus Simulator: Ultimate Mod
Versi1.4.0
GenreSimulation
Size300 MB
DeveloperZuuks Games


👇DOWNLOAD👇



Di atas ialah game bus simulator ultimate mod unlimited money versi terbaru 2020 jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment