Tuesday, July 14, 2020

Download DEAD TARGET Mod Apk v4.47.1.1 Versi Terbaru (Unlimited Money) For Android


toxicgame.xyz - Game menembak masih memegang posisi penting di pasar dan penembak menyebutkan masalah pertempuran Zombie juga banyak.

DEAD TARGET dibentuk tahun 2014 sampai kini masih sebagai salah satu game menembak zombie terbaik.

Bicara dilepaskan pada banyak platform dan mendapat perhatian dari gamer global. Adapun komunitas Google Play, itu telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan dan terus meningkat tahun ini.

Karena banyak pemain masih sangat menyukainya, permainan ini terus diperbarui. Dalam versi terbaru saya, itu akan membawa hal-hal menarik seperti acara yang sama sekali baru.

Selama acara ini, pemain akan dapat menggunakan dua senjata khusus dan akan dapat melawan zombie Pumpkin.

Unduh JugaHungry Shark Heroes MOD APK + OBB For Android 2020

Sejalan dengan itu akan menjadi upgrade paling kuat yang baru saja ditambahkan untuk usaha keras.

Pertahankan pertahanan Anda dan tembak zombie


Permainan kontekstual diatur pada tahun 2040 di mana Perang Dunia 3 terjadi, menyebabkan dunia terhenti. Inijuga yang membuat banyak bencana lain terjadi terus menerus.

Ketakutan terbesar umat manusia adalah pandemi Zombie yang datang dan menghancurkan Sebagian besar umat manusia.

Para sobat toxic akan menjadi salah satu yang paling beruntung dan pertempuran pertahanan sekarang adalah arena yang butuhkan untuk bertahan hidup.

Teman dari rekan satu tim sobat toxic sekarang baris terakhir untuk menjaga bumi dari kehancuran.

Unduh JugaShadow Fight 3 MOD APK + OBB (Unlimited Money) Free Terbaru For Android

Game ini bekerja seperti Sebagian besar saudaranya. Sobat toxic akan dapat mengontrol karakter menggunakan senjatanya mencoba mengalahkan semua zombie di peta.

Game Dead Target Mod Terbaru ini akan membawa banyak senjata berbeda untuk dipilih pemain.

Sobat toxic dapat melihatnya menyediakan setidaknya 20 senjata untuk pemain pilih. Sobat toxic dapat melihat hal-hal yang familier seperti Rifle, Shotgun, dan lebih atau lebih hal-hal aneh seperti senjata listrik, rudal, Mereka mampu meningkatkan tergantung pada preferensi.

Masing-masing senjata ini akan dapat memperoleh lebih banyak kekuatan setiap kali naik level, dan aksesori yang sobat toxic lampirkan pada pistol juga membuatnya jauh lebih fleksibel.

Gerakan tempur akan membantu sobat toxic bertarung dengan lebih mudah dan menjadi pembunuh sejati.

Unduh JugaMinecraft: Pocket Edition Mod Apk Beta v1.16.100.57 (All Unlocked) Versi Terbaru Di Android

Di medan perang kadang-kadang, itu juga meningkatkan dorongan untuk membantu meningkatkan kekuatan dan menjadi mesin pertempuran.

DEAD TARGET akan menetapkan tugas-tugas tertentu di setiap tahap dengan kekuatan. Misi ini memberikan banyak hadiah berharga yang dapat dengan mudah diintegrasikan oleh pemain dengan rekan setimnya.

Melengkapi mereka juga membuat sobat toxic mendapatkan poin pengalaman dan peringkat. Meskipun ini adalah game menembak, itu juga bisa dikatakan sebagai game bertahan hidup.

Mungkin sobat toxic akan menjadi orang terakhir yang selamat di peta. Gim ini akan memberi sobat toxic berbagai jenis peta.

Dalam pertandingan offline, akan mencegah Zombie memasuki kota sambil tetap mempertahankan garis depan yang dilanggar.





Nama GameDead Target Mod
Versi4.47.1.1
GenreAction
Size100 MB
DeveloperVNG Game Studios

👇DOWNLOAD👇
Dead Target MOD APK



Di atas ialah game dead target Mod Apk v4.46.1.2 Versi Terbaru (Unlimited Money) For Android jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment