Friday, July 17, 2020

Download Extreme Landings Pro Mod Apk + Obb Offline For Android

Download Extreme Landings Pro MOD APK + OBB Offline For Android

toxicgame.xyz - Di masa lalu, kami secara bertahap mendapatkan kereta dan mobil untuk bepergian. Sepanjang waktu pengembangan, tidak ada fasilitas untuk membantu orang terbang di udara.

Kendaraan itu adalah benda manusia paling modern yang pernah ada itu pesawat terbang - ide yang memungkinkan orang untuk terbang.

Meskipun ini adalah kendaraan baru, ia dengan cepat mendapatkan popularitas banyak orang dan dianggap sebagai salah satu kendaraan teraman.

Ini telah membuat banyak orang ingin menjadi pilot untuk mengendalikan pesawat itu sendiri. Tetapi dari jutaan pemimpi, hanya beberapa yang dipilih untuk memenuhi impian mereka.

Tetapi jika sobat toxic Download Extreme Landings Pro Mod Apk + Obb Offline For Android - semua mimpi menjadi kenyataan. Dalam versi gratisnya, gim ini telah mencapai banyak keberhasilan, tetapi dalam versi yang ditingkatkan ini, semuanya akan menjadi lebih baik.

Mekanisme kontrolnya realistis


Dalam versi gratisnya, gim ini telah mencapai banyak keberhasilan, tetapi dalam versi yang ditingkatkan ini, semuanya akan menjadi lebih baik.

Game ini adalah game tentang simulator penerbangan, jadi yang dikontrol sobat toxic adalah pesawat. Seperti yang diketahui banyak orang, untuk mempelajari cara menerbangkan pesawat terbang, sobat toxic harus melalui proses yang panjang.


Jika untuk mendapatkan SIM, sobat toxic hanya perlu beberapa bulan untuk belajar dan berlatih dan belajar bagaimana menerbangkan pesawat terbang itu.

Game ini telah berhasil membawa mekanisme kontrol pesawat ke dalam gim untuk di alami. Meskipun telah disederhanakan, sobat toxic masih perlu menghabiskan banyak waktu untuk membiasakan diri dengannya.

Tetapi cobalah berlatih, pemain akan dengan cepat menguasai semua yang dimiliki permainan dan menjadi pilot yang terampil.

Instruksi terperinci


Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini sulit untuk mengontrol dan menguasai pesawat. Jika game baru saja dimulai, game telah memberikan tugas untuk sobat toxic itu mungkin membuat lebih merasa bingung dan rumit.

Jadi game telah memberikan tahap tutorial sehingga pemain dapat terbiasa dengan apa yang dimiliki game.


Pada tahap ini, pemain akan diberikan instruksi spesifik tentang apa yang harus dilakukan untuk mengendalikan pesawat dan melatihnya.

Melalui pelatihan dasar ini, sobat toxic akan dengan cepat mengetahui cara mengelola pesawat dalam permainan.

Lakukan tugas yang diperintahkan


Gim ini akan memberi sobat toxic banyak tantangan dan tugas yang berbeda untuk melakukannya. Menyelesaikan tugas-tugas ini adalah cara untuk mendapatkan banyak uang untuk melakukan hal-hal lain. 

Misi sobat toxic juga mudah kebanyakan dari mereka mengangkut penumpang atau barang ke tempat yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Ada banyak tempat berbeda untuk sobat toxic, semakin jauh dari semakin tinggi uang yang didapat, sobat toxic akan menerima.

Unduh JugaModern Combat 4: Zero Hour Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru Di Android 2020

Permainan ini akan membawa pemain 36 misi berbeda dengan banyak tujuan di seluruh dunia untuk dijelajahi pemain.

Memastikan keamanan bagi pelanggan


Hal yang penting dalam permainan adalah memastikan keamanan dan kepuasan penumpang lain sehingga mereka menghargai sobat toxic. Selama penerbangan, waktu paling berbahaya dari permainan adalah ketika sobat toxic mendarat di bandara. 

Jika sobat toxic dengan hati-hati menurunkan kecepatan, mungkin dapat menyebabkan kecelakaan, jadi sobat toxic masih perlu menguasai kecepatan untuk mendarat dengan aman.





Nama Game Extreme Landings Pro Mod
Versi3.7.3
GenreSimulation
Size400 MB
DeveloperRORTOS

👇DOWNLOAD👇
Extreme Landings Pro Mod Apk + Obb



Di atas ialah game extreme landings pro mod apk + obb di android Jika sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment