Tuesday, July 14, 2020

Download Food Truck Chef MOD APK v1.9.1 (Unlimited Money/Coins)

Food truck chef mod apk

toxicgame.xyz - Makanan adalah salah satu komponen terpenting dalam kehidupan nyata kita. Mereka secara langsung memilih kehidupan masyarakat, sehingga industri makanan sangat berkembang.

Saat ini, waktu sobat toxic pergi ke mana saja, sobat toxic dapat dengan mudah melihat supermarket, area makanan atau terutama makanan jalanan.

Tilting Point sudah mengembangkan game kuliner yang menyenangkan yaitu Food Truck Chef Game Memasak.

Apakah sobat toxic ingin menjadi koki, pengusaha bisnis makanan atau bahkan penghibur menggunakan memasak dan menyajikan makanan untuk semua orang? Jika jawabannya ya, maka game ini cocok buat di download sobat toxic.

Manajemen waktu saat memasak


Food Truck Chef Game Memasak adalah game yang cukup sederhana. Dalam gim ini, sobat toxic akan menjadi pemilik toko makanan kecil.

Tugas sobat toxic adalah menyajikan makanan dan melayani kebutuhan pelanggan sobat toxic dan mendapatkan keuntungan.

Jika toko sobat toxic buka, pelanggan akan datang dan memesan makanan yang diinginkan, maka sobat toxic perlu memasak dengan sangat cepat, atau membuat minuman dan melayani mereka dalam waktu sesingkat mungkin.

Unduh JugaHotel Blast MOD APK v1.9.0 Terbaru Di Android (Unlimited Money)

Setiap kali sobat toxic menyelesaikan pesanan, sobattoxic akan menerima upah dari pelanggan. Dan upahnya bisa untuk membeli bahan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk dapur.

Terkadang, jumlah pelanggan menjadi cukup ramai dengan pesanan yang berbeda yang membuat sobat toxic merasa agak kaku dengan semua pekerjaan di dapur.

Sobat toxic harus melakukan semuanya jadi gim ini menyediakan beberapa fitur dan item sehingga dapat menyimpan lebih banyak barang.

Misalnya, sobat toxic bisa membuka lebih banyak dispenser minuman, memperluas area penjualan untuk menyiapkan lebih banyak hidangan, membuka kunci kompor gas lebih banyak untuk memasak lebih banyak makanan secara bersamaan.

Unduh JugaGTA 5 APK + DATA MOD High Compressed Terbaru For Android

Sobat toxic juga bisa meningkatkan peralatan di dapur, untuk meningkatkan produktivitas sobat toxic. Namun sobat toxic harus memiliki uang untuk meningkatkan peralatan. Bekerja keras untuk membuat lebih banyak upah.

Selain itu, game ini dilengkapi dengan level sistem. Setiap kali sobat toxic menyelesaikan tugas atau melayani pelanggan dengan sukses, sobat toxic akan menerima uang.

Ketika pengalaman sudah cukup, peringkat sobat toxic akan naik. Dan lebih dari level 40, berapa lama sobat toxic bisa mencapainya?

Grafik brilian, hiburan gila


Apakah kamu suka memasak? Sekarang, Anda bisa menjadi koki profesional di Food Truck Chef Game Memasak.

Menjadi koki, manajer, dan pelayan mungkin akan membuat Anda merasa sedikit kaku. Tetapi Anda akan senang melakukan pekerjaan yang Anda sukai.

Secara khusus, toko Anda terletak di truk. Anda dapat memindahkan toko Anda ke berbagai tempat untuk dijual. Menarik bukan, jadi jangan ragu untuk mengunduh game ini, dan memulai perjalanan koki profesional.





Nama GameFood Truck Chef Mod
Versi1.9.1
GenreSimulation
Size90 MB
DeveloperTilting Point

👇DOWNLOAD👇



Di atas adalah game food truck chef mod unlimited money/coins buat sobat toxic ingin memberi kritik untuk Admin tentang game ini bisa klik Disini dan Terima kasih telah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment