Sunday, July 19, 2020

My Talking Tom Friends MOD APK (Unlimited Money) v1.1.2.2033

Download my talking tom friends mod terbaru 2020

toxicgame.xyz - Outfit7 telah menjadi sangat populer dengan seri Tom cat permainan mereka hingga saat ini. Game selanjutnya, seri hit terus mengikuti pola yang ada tetapi masih membangkitkan minat penggemar di seluruh dunia.

Hanks, Angela, Ginger, dan banyak karakter lain dari alam semesta yang sama telah menciptakan merek dengan reputasi yang luar biasa.

My Talking Tom Friends adalah langkah baru penerbit game ketika mengizinkan semua karakternya berkontribusi pada produk yang sama.

Dunia yang menyenangkan dan menarik


Sebelumnya, game-game ini dipisahkan dari versi yang berbeda, dengan karakter utama menjalani kehidupan mereka sendiri. Tetapi untuk saat ini, orang-orang ini ditempatkan di tempat yang sama dan tinggal bersama di rumah bersama.

Perbedaannya adalah bahwa karakter-karakter ini menerapkan gambar yang sama sekali berbeda satu sama lain daripada yang sebelumnya. Tom, Angela, Hanks, dalam game mereka sendiri terlihat cukup realistis dan agak dewasa.

Dalam "My Talking Tom Friends Mod" mereka dirancang dengan penampilan yang lucu, lebih menarik. Mungkin keberhasilan permainan sampingan menggunakan gambar chibi 3D telah menyebabkan keputusan ini.


Perubahan ini juga membuat sobat toxic memiliki perbedaan yang jelas antara game-game ini, dengan pilihan tergantung pada kebutuhan mereka.

Gaya lama jauh lebih rumit


Berbicara Tom, Angela, Hank, Ginger, Ben, dan Becca akan pindah ke rumah bersama. Ini membuat semua kesenangan menjadi lebih menyenangkan, tetapi tugas merawat hewan peliharaan ini juga lebih sulit.

Bayi ini membutuhkan pengasuh sepanjang hari. Mereka akan membutuhkan makanan saat mereka lapar ketika bosan mereka juga membutuhkan seseorang untuk bermain.

Pada akhirnya, ketika semua orang lelah dan kotor karena bermain bahagia, mereka membutuhkan orang untuk mencuci, kemudian membutuhkan tempat yang sangat nyaman untuk tidur.

Merawat seseorang yang sudah sibuk, kali ini, semuanya akan menjadi enam kali lebih banyak. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang berbeda, sehingga Anda harus memperhatikan untuk dapat memuaskan mereka dengan paling efisien.

Semuanya bisa disesuaikan


Tentu saja, karakter dalam permainan dapat ditransformasikan untuk memiliki penampilan yang berbeda. Jika sobat toxic menikmati permainan mereka sendiri, Sobat toxic akan melihat pakaian yang berbeda, bahkan beberapa kulit yang sangat kreatif.

Dalam "My Talking Tom Friends Apk" semuanya masih mengikuti pola seperti itu, tetapi kreativitas akan membuat sobat toxic bahagia.


Selain itu, sobat toxic dapat dengan bebas memilih furnitur dan mendesain ulang agar sesuai dengan impian mereka.

Ini adalah rumah anak-anak yang aktif, bukan? Jadi, mainan yang mereka terima dari bus sekolah juga bisa menjadi dekorasi yang tersedia.

Menyenangkan tanpa akhir


Merawat anak-anak ini adalah hal yang menyenangkan, akan lebih menyenangkan jika sobat toxic bermain game bersama.

Serangkaian mini-game terkenal disertakan dalam Game My Talking Tom Friends Mod sehingga para sobat toxic dapat menerima jam hiburan yang akrab.

Selain itu, mini-game baru akan diperbarui dengan cepat melalui setiap versi, sehingga sobat toxic tidak bosan selama jam bermain.


Semakin banyak sobat toxic menang, semakin banyak uang yang sobat toxic dapatkan harus mengurus rumah yang penuh dengan anak-anak.






Nama GameMy Talking Tom Friends Mod
Versi1.1.2.2033
GenreCasual
Size100 MB
DeveloperOutfit7 Limited

👇DOWNLOAD👇



Di atas ialah game my talking tom friends mod unlimited money versi terbaru sobat toxic ingin memberi komentar buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment