Tuesday, September 1, 2020

Free Download Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020


toxicgame.xyz - Mungkin semua orang pasti takut dengan hewan laut seperti hiu raksasa. Mereka muncul dimana-mana di laut, dikenal sebagai yang paling agresif dan menyeramkan di lautan, jadi kita harus selalu hati-hati saat melaut, mereka bisa menyerang kita kapan saja.

Jadi, apakah sobat toxic pernah merasakan senang? Saat bisa hidup dengan hiu yang tidak bisa menyakiti sobat toxic, dan game ini yaitu: Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020 akan menjadi tempat yang tepat untuk mengalami hal-hal hebat yang berasal dari laut.

Selain itu, game ini adalah game bertahan hidup, kehidupan sobat toxic dalam game ini akan dijelaskan dengan cara yang paling mudah, izinkan Admin mempelajari lebih lanjut tentang alur cerita serta cara bermain offline!

Tentang Gameplay 


John tinggal dan bekerja di London.  Kehidupan modern memberi tekanan pada pekerjaannya setiap hari di pundaknya.

Dia merasa lelah dan ingin pergi ke suatu tempat untuk menenangkan jiwanya sekaligus untuk liburan setelah hari-hari yang melelahkan.

Unduh JugaDEAD TARGET MOD APK v4.46.1.2 Versi Terbaru (Unlimited Money) For Android

Dia memutuskan untuk mengunjungi neneknya di Afrika, di mana dia memiliki taman yang indah bersama dengan sebuah pertanian, di mana dia berpikir dia akan memiliki semangat yang lebih.

Sayangnya, dalam penerbangannya, pesawatnya mengalami masalah saat terbang di atas lautan. Pesawat jatuh, dan orang-orang jatuh ke air.

Dia terdampar di sebuah pulau, dan sekarang dia harus menemukan cara untuk bertahan hidup untuk kembali ke daratan dan menunggu tim penyelamat untuk menyelamatkannya.

Ratusan senjata dan item


Dalam game ini, sobat toxic akan berperan sebagai karakter John dan memulai petualangan di laut. Meskipun semuanya cukup rumit, dan makanan yang kurang, tetapi sobat toxic harus bertahan dan mempertahankan hidup dengan cara apa pun.

Saat permainan ini dimulai, sobat toxic dijatuhkan di rakit terapung di tengah laut. Dengan satu kail yang dilengkapi dengan sedikit bahan baku, dan sobat toxic harus bisa melawan serangan hiu yang mematikan.

Unduh JugaFood Truck Chef MOD APK v1.8.9 (Unlimited Money/Coins)

Pada saat yang sama, sobat toxic perlu mengemudikan perahu untuk menemukan pulau untuk mendapatkan sumber makanan serta tempat berlindung yang aman.

Permainan ini menawarkan banyak fitur khusus seperti observatorium, rumah, dapur, atau mercusuar. Sobat toxic perlu menemukan sumber bahan bakar yang tepat untuk membangun.

Namun, dalam proses menjelajahi pulau dan mengumpulkan hal-hal yang diperlukan, sobat toxic juga perlu membuat senjata untuk diri sendiri.

Di pulau berbahaya seperti satwa liar atau menyeramkan, waspadalah terhadap lingkungan sekitar karena mereka dapat muncul di mana saja.

Kesimpulan


Bisakah sobat toxic hidup di lingkungan yang keras dan begitu banyak bahaya sehingga sobat toxic bisa hidup atau tidak? Jawabannya hanya bisa ditemukan di Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020. Unduh game ini dan mulailah perjalanan sobat toxic segera.

Free Download Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

Free Download Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

Free Download Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

Free Download Survival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

download survival on raft mod apk unlimited money

Nama GameSurvival on Raft: Ocean Nomad
Versi1.154
GenreSurvival
Size70 MB
DeveloperUnisoft Games

👇 DOWNLOAD👇


Di atas ialah game survival on raft ocean mod apk terbaru di android Jika sobat toxic ingin memberi saran buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment