Tuesday, September 22, 2020

Free Download Modern Combat 4: Zero Hour Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru Di Android 2020

toxicgame.xyz - Modern Combat 4: Zero Hour - adalah game fps paling terkenal hingga sekarang. Hari ini, Admin akan memperkenalkan sobat toxic ke game keempat dalam seri yang berasal dari penerbit ini yang disebut Modern Combat 4: Zero Hour Mod Apk Unlimited Money Di Android.

Bergabung dengan game ini dan mainkan keseruannya, sobat toxic tidak hanya terkesan dengan gameplay yang menarik, tetapi alur ceritanya juga sangat menarik untuk dimainkan.

Jika sobat toxic tertarik dengan gameplay dan alur ceritanya? Tanpa perlu ragu-ragu lagi sobat toxic bisa Download Modern Combat 4: Zero Hour Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru Di Android 2020 dibawah ini. 

Gameplay

Modern Combat 4: Zero Hour adalah perang melawan kelompok teroris. Mereka menculik para pemimpin negara-negara besar dan ingin melancarkan perang dalam skala global.

Di tengah-tengah kematian, sekelompok tentara elit dibentuk, membawa tugas menyelamatkan para pemimpin dan menghancurkan para teroris dan menghentikan ancaman perang nuklir.

Game FPS terbaik grafik 3D

Dalam permainan ini, sobat toxic akan menjadi tentara dan membawa senjata ke medan perang. Dengan senjata, sobat toxic harus menyelesaikan misi penyelamatan.

Tapi teroris tidak akan membiarkan sobat toxic menyelesaikan misi. Dengan tombol kontrol permainan yang diberikan untuk sobat toxic di sudut kanan layar, bersama dengan tombol gulir di sisi kiri layar, bergerak berirama untuk menyembunyikan dan mengalahkan setiap musuh.

Unduh JugaModern Combat 5 Mod Apk + Data Terbaru Di Android 2020

Setiap misi berbeda dan cukup berbahaya, jadi sobat toxic harus fokus pada target secara akurat. Mereka memiliki sejumlah besar pasukan, dari tentara tentara untuk tank, kendaraan berlapis baja, pesawat terbang, dll.

Jika sobat toxic tidak ingin berada dalam mode Kampanye sama sekali, sobat toxic juga dapat memilih mode Multiplayer secara online dengan pemain lain di seluruh dunia.

Mode ini memiliki banyak medan perang individu, dan ketika sobat toxic memenangkan banyak dalam mode ini, sobat toxic memiliki kesempatan untuk menempatkan diri sobat toxic pada peringkat dunia.

Permainan ini menawarkan berbagai senjata dan baju besi khusus untuk membantu sobat toxic dalam perang melawan teroris, setiap kali menyelesaikan misi sobat toxic akan mendapatkan bonus uang, untuk dapat membeli senjata terbaik.

Grafik gameplay 

Grafik selalu menjadi titik kuat dari seri Modern Combat 4: Zero Hour Mod Apk Size Kecil Terbaru Di Android. Kualitas grafik game ini terbukti tidak buruk daripada game penembak berbasis PC dengan teknologi Havok Engine.

Unduh JugaAmong US Mod Apk v2020.9.9 Versi Terbaru 2020 (Unlimited Money/All Unlocked) For Android

Penanganan gerakan karakter menjadi lebih halus, dikombinasikan dengan suara tembakan peledak, bom yang membuat gameplay menjadi hidup.

Dan tentu saja, dengan game menembak FPS Semenarik Modern Combat tidak dapat kekurangan efek ledakan api, asap kebakaran. Efek ini menciptakan suasana yang otentik.





Nama Game Modern Combat 4: Zero Hour
Versi1.2.3e
GenreAction, FPS
Size1.17 GB
DeveloperGameloft SE

👇DOWNLOAD👇


Di atas ialah game modern combat 4: zero hour mod apk terbaru di android Jika sobat toxic ingin memberi saran buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment