Wednesday, September 9, 2020

Download Subway Surf Mod Apk v2.7.1 (Unlimited Coins/Keys/All Characters) Versi Terbaru For Android


toxicgame.xyz - Pengejaran tanpa henti di sepanjang pelarian Jake dan teman-temannya yang tak kenal lelah mungkin yang membuat game ini sangat terkenal yaitu Subway Surfers. Game ini yang dibuat oleh Kiloo dan SYBO Games dan dirilis oleh Kiloo.

Produsen dan penerbit game Subway Surfer sudah tidak asing lagi dengan sebagian besar pemain di seluruh dunia dengan unduhan di Google Play melebihi 1 miliar pemain dan lebih dari 30 juta tarif dan komentar dengan pujian yang tak terhitung jumlahnya dari pemain dan tim produksi game.

Merunut kami game ini cukup mengagumkan untuk game yang dirilis 7 tahun lalu di platform seluler. Bahkan melampaui banyak di platform PC maupun seluler. Telah dirilis sejak Mei 2012 namun hingga saat ini masih banyak diminati oleh para pemain.

Terinstal 1 miliar di Google Play


Kegembiraan permainan ini yang tak ada habisnya, serta peningkatan sehari-hari melalui komentar dan ulasan dari pemain untuk meningkatkan pengalaman, telah memberinya petunjuk.

Gambar di atas adalah contoh utama dari preferensi pemain untuk permainan Subway Surf ini. Gim ini cocok untuk segala usia dan hanya diberi label 3+ sehingga semua orang dapat mengunduh untuk bermain.

Unduh JugaSurvival on Raft: Ocean Nomad Mod Apk (Unlimited Coins) Terbaru Di Android 2020

Untuk persyaratannya tidak terlalu tinggi dengan hanya minimal 90MB. Sobat toxic bisa mengunduh lewat tautan kami dan mendapatkan pengalaman yang lancar.

Jadi apakah sobat toxic pernah memainkan game ini? Jika tidak, jangan ragu, segera Download Subway Surf Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2020 nikmati lah permainan yang menakjubkan, sobat toxic tidak akan menyesal setelah mengunduh game ini.

Petualangan yang penuh warna


Subway Surfers dibuat dengan  grafis 3D dan sangat cocok untuk anak-anak.  Dengan gambar warna-warni yang penuh karisma, berkat grafik yang eye-catching dan penuh dengan hal yang menarik akan menjadi faktor yang menarik perhatian sejumlah besar pemain di seluruh dunia.

Dengan konteks dan gameplay sudah tidak asing lagi bagi pemain. Sobat toxic akan ditempatkan di stasiun kereta, tetapi tergantung pada acara setiap pembaruan yang berbeda bahwa permainan akan memiliki adegan yang berbeda sesuai dengan pemiliknya.

Topik negara di seluruh dunia seperti Jepang, As dll semuanya memiliki makna tertentu yang diperkenalkan oleh pembuat. Sobat toxic akan berperan sebagai remaja nakal yang dikejar oleh polisi dan anjingnya karena melukis grafiti di train.

Unduh JugaWater Race v1.5.0 Mod Apk (Unlocked Song) Terbaru Di Android

Sobat toxic ditugaskan untuk mengendalikan anak laki-laki nakal yang menghindari rintangan yang ditempatkan di hadapan sobat toxic dengan menggesek ke kanan, ke kiri untuk ke kanan atau ke kiri, geser ke atas untuk melompat, geser ke bawah untuk meluncur ke bawah.

Pada saat berlari sobat toxic harus mengumpulkan koin emas yang tersebar di seluruh peta dan melarikan diri. Perhatikan mata sobat toxic untuk membuat keputusan tepat waktu untuk membantu anak laki-laki melarikan diri dari inspektur dan anjing yang mengejar di belakang.

Jika sobat membuat pilihan tepat waktu atau salah, karakter tersebut akan menabrak rintangan dan ditangkap. Game ini memiliki fitur dalam permainan yaitu efeknya yang dibuat sangat menarik untuk anak-anak, seperti efek cahaya, warna saat terbang dengan roket yang dicat, efek menanggapi rintangan.

Itu dibuat dari warna yang beragam dan penuh warna warni ini digunakan untuk menarik peminat dari anak-anak. Suara dalam gim ini juga sangat bagus dan telah berubah dalam banyak versi yang berbeda, tergantung pada tema masing-masing versi, musik latar juga akan berbeda, tetapi beberapa efek suara seperti benturan, emas itu masih tidak berubah dengan suara yang sebelumnya.

Acara terus diperbarui


Berbeda dengan game versi sebelumnya, Subway Surfers: Moscow Mod Apk Versi Terbaru For Android 2020  kali ini akan memiliki misi dan event yang berbeda dari sebelumnya seperti mengumpulkan huruf transparan.

Unduh JugaLast Day On Earth: Survival Mod Apk (Unlimited Coins) Versi Terbaru Di Android 2020

Proses permainan untuk membentuk kata ALEX yang lengkap, dan ada juga misi lain seperti mengumpulkan boneka Matryoshka yang merupakan boneka simbolis Rusia ini memiliki kuantitas yang cukup dan mendapatkan reward dari pabrik yang diberikan kepada pemainnya.

Siapa itu karakter Mimi?


Untuk kenaikan game ini, game ini juga membuat karakter baru, yaitu Mimi, seorang gadis yang merupakan wajah perwakilan dari Rusia untuk bergabung dengan Jake dan teman-temannya dalam perjalanan pengejaran yang mengasyikkan.

Selain misi dan event baru, versi ini juga memiliki aksesoris baru dan unik seperti papan berbentuk grizzly, yang menjadi patung dari Rusia. Ada juga pakaian baru untuk karakter wanita Mimi.

Pakaian yang berbicara tentang musim gugur dan skateboard berbentuk daun maple, musim daun kuning berguguran, gambar daun maple yang jatuh juga merupakan gambar yang terkait dengan hal yang sama.

Map baru


Peta dalam pembaruan ini akan benar-benar baru dibandingkan dengan versi sebelumnya, didekorasi sesuai dengan tema Moskow dari ibu kota Rusia yang agung dan megah.

Unduh JugaModern Combat 5 Mod Apk + Data Terbaru Di Android 2020

Di dalam game, peta akan terinspirasi oleh KREMLIN, simbol besar Rusia yang agung, jalan, pilar, lampu gantung di dalam game akan didekorasi dengan gaya istana KREMLIN Moskow, Rusia.  Ini bakalan menjadi pertama kalinya di Subway Surfers.

Bergabunglah dengan kesenangan berlari tanpa akhir


Dengan peta yang benar-benar baru, karakter baru, dan aksesori baru yang mewakili Moskow dan musim gugur di Rusia, Subway Surf: Moskow Mod Apk v2.5.4 Terbaru berjanji akan menghadirkan event baru untuk sobat toxic.

Gim ini juga membantu sobat toxic menjelajahi ibu kota Rusia, Moskow, dengan cara kecil langsung di ponsel sobat toxic. Jadi tunggu apa lagi? Download Subway Surf Mod Apk v2.5.4 (Unlimited Coins/Keys/All Characters) Versi Terbaru For Android 2020 untuk pengalaman hebat segera.

Download Subway Surf Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2020

Download Subway Surf Mod Apk Semua Karakter Terbaru 2020

Nama Game Subway Surfers Mod
Versi2.7.1
GenreArcade
Size96 MB
DeveloperKiloo

👇DOWNLOAD👇
Subway Surf Mod Apk


Di atas ialah game subway surf mod apk semua karakter terbaru 2020 sobat toxic ingin memberi kritik buat Admin tentang game ini silahkan klik Disini dan Terima kasih sudah berkunjung di website kami.

No comments:

Post a Comment